Cari Jodoh Versi Inggris

Cari Jodoh Versi Inggris | Eropa .

Hebat Cari Jodoh Lagu dari wali telah mendunia sekarang. Buktinya Lagu ini ada dalam Versi Inggris . Lagu yang dinyayikan oleh Fabrizio Faniello - "I no can do" . Dia telah membeli lagu nya Wali konon untuk di Ingriskan bahasanya. Simak komentar dari para penggemar Wali berikut :

@crbgirl2009 thats right ! its a legal cover, supported by nagaswara and a big thing for Wali to get his song to europe , they all know now about Wali here too through this song... :-)

@diansumatera Yup I'm agree with you. Meski aq orang Indonesia aq juga menyesalkan sikap mereka harusnya bangga dong band Indonesia ( WALI Band ) salah satunya lagunya dibeli dan dinyanyikan oleh orang luar siapa tau nanti akan ada Wali - wali lainnya yang lagunya menyusul akan dibeli oleh orang luar. bangga kan , harusnya kita tuh kasih support bukan menghujat


Cari Jodoh Versi Inggris

Download MP3 hanya untuk review : link1, link2

Info lagu populer berikutnya :

STOP ! Sebelum Download mp3 Baca Dulu Pesan Penting di bawah ini:
* Selebrity Hot Site > 18 ++
* Rahasia Cepat Punya Rumah

0 comments:

Populer Post

Pastikan anda mendapatkan lagu-lagu Populer dengan membeli RBT, CD / DVD Original. Dengan membeli CD / DVD Original, kita pasti mendapatkan Kualitas terbaik untuk musik dan segala jenis lagu. Dengan membeli CD lagu original para musisi bisa terus berkreasi.
Blog ini menghargai sepenuhnya Hak Cipta,
Sebelum mendownload lagu Baca dulu: Disclaimer

Maaf Jika terkadang ada lagu yang tidak sama dengan Judulnya. Karena Link download wewenangnya ada di Pihak Lain. Bila ada yang Broken Link harap melapor ke kami. Akan segera kami perbaiki.
www.lagumusikterbaru.blogspot.com hanya blog informasi tentang hiburan yang hanya membantu pencarian link ke server: Rapidshare, 4shared, ziddu, IndoWebster, MegaUpload, Mediafire, Rapidlibrary, Filestube, ZShare, Badongo, Depositfiles, Savefile, Download-Percuma, Sendspace, Uploading, Yourfilehost, Yousendit, Uploaded, Filefactory, Filefront, Easy-share, etc.
Server kami tidak menyimpan file yang dilarang.

Musik Live Net

Musik Live Net ; Dengerin musik bisa sambil Online

Info Hots Hits dan Penting :
Cara Download Video Youtube

Sekolah atau Kuliah Gratis >>> Beasiswa Ke Luar Negeri >