Tapi Aku Cinta Walau Lebih Tua

Tapi Aku Cinta Walau Lebih Tua dari The 5 (Lima) Band .
Sepertinya lagu melayu nie ya. Tapi asyik kok memberi warna baru musik yang kreatif. Nah simak dan miliki CD dan DVD asli dari mereka.

Pionir Band ini: Bony, Taura dan Arif.. padamasaitu kumpulan ini dinamakan sebagai The Lima.. tiga anak muda ini dilahirkan di indonesia.. anak-anak muda ini mula dikenali sejak menyertai pertandingan Gangstarz di Malaysia pada tahun 2007.. The Lima seterusnya menyandang gelaran juara Gangstarz pertama pada tahun yang sama.. pada tahun 2010 ahli kumpulan The lima di rombak semula, maka tercetuslah The5. kini The5 dianggotai oleh Taura dan Arif.




Tapi Aku Cinta Walau Lebih Tua dari The 5 (Lima) Band .

Download Link MP3 : link1, link2

Hiburan berikutnya:

STOP ! Sebelum Download mp3 Baca Dulu Pesan Penting di bawah ini:
* Selebrity Hot Site > 18 ++
* Rahasia Cepat Punya Rumah

0 comments:

Populer Post

Pastikan anda mendapatkan lagu-lagu Populer dengan membeli RBT, CD / DVD Original. Dengan membeli CD / DVD Original, kita pasti mendapatkan Kualitas terbaik untuk musik dan segala jenis lagu. Dengan membeli CD lagu original para musisi bisa terus berkreasi.
Blog ini menghargai sepenuhnya Hak Cipta,
Sebelum mendownload lagu Baca dulu: Disclaimer

Maaf Jika terkadang ada lagu yang tidak sama dengan Judulnya. Karena Link download wewenangnya ada di Pihak Lain. Bila ada yang Broken Link harap melapor ke kami. Akan segera kami perbaiki.
www.lagumusikterbaru.blogspot.com hanya blog informasi tentang hiburan yang hanya membantu pencarian link ke server: Rapidshare, 4shared, ziddu, IndoWebster, MegaUpload, Mediafire, Rapidlibrary, Filestube, ZShare, Badongo, Depositfiles, Savefile, Download-Percuma, Sendspace, Uploading, Yourfilehost, Yousendit, Uploaded, Filefactory, Filefront, Easy-share, etc.
Server kami tidak menyimpan file yang dilarang.

Musik Live Net

Musik Live Net ; Dengerin musik bisa sambil Online

Info Hots Hits dan Penting :
Cara Download Video Youtube

Sekolah atau Kuliah Gratis >>> Beasiswa Ke Luar Negeri >