Hasil Tinju Holyfield vs Williams

Hasil Tinju Holyfield vs Williams. Pertarungan kelas Berat WBF ditunjukkan dengan hasil mengecewakan bagi saya.
Wah sayang sekali ya. Tinju kelas berat begini berakhir kurang memuaskan sekali. Meskipun usia Evander Holyfield sudah kepala 4 tepatnya 48 dan lawannya masih 10 tahun dibawahnya, tapi masih mampu memberikan perlawanan yang sengit. Walau pertandingan akhirnya dihentikan dan diputus no kontes.

Pada pertarungan yang dilakukan di Greenbrier Resort, Virginia Barat, Amerika Serikat, Minggu 23 Januari 2011 siang WIB ini, sebenarnya cukup menarik di tiga ronde pertama.

Holyfield yang sudah memasuki usia 48 tetap memberikan perlawanan terhadap Williams yang 10 tahun lebih muda. Namun, sebuah adu kepala yang terjadi di ronde kedua mengakhiri pertarungan.

Usai ronde ketiga, Holyfield mengeluh tidak bisa melihat di bagian mata kiri setelah terkena darah yang diakibatkan robeknya pelipis kiri empat kali juara dunia kelas berat ini karena benturan kepala di ronde kedua tersebut.

Wasit Dave Johnson kemudian melihat tayangan ulang benturan Holyfield dengan Williams di ronde kedua dan memutuskan untuk menghentikan pertarungan.

Williams tidak bisa mengklaim gelar WBF Holyfield karena pertarungan akhirnya diputuskan 'no contest'. Hal ini dikarenakan pertarungan tidak terjadi lebih dari empat ronde.

Usai pertarungan Williams mengaku siap melakukan pertarungan ulang melawan Holyfield. "Saya siap. Saya ingin melakukannya di Bahamas," ujar Williams usai pertarungan.

Selanjutnya Holyfield akan menghadapi petinju Denmark Brian Nielsen pada 3 Mei 2011.(np)
• VIVAnews

Source : sport.vivanews.com

Holyfield vs Williams Berakhir 'No Contest'

Others:


STOP ! Sebelum Download mp3 Baca Dulu Pesan Penting di bawah ini:
* Selebrity Hot Site > 18 ++
* Rahasia Cepat Punya Rumah

0 comments:

Populer Post

Pastikan anda mendapatkan lagu-lagu Populer dengan membeli RBT, CD / DVD Original. Dengan membeli CD / DVD Original, kita pasti mendapatkan Kualitas terbaik untuk musik dan segala jenis lagu. Dengan membeli CD lagu original para musisi bisa terus berkreasi.
Blog ini menghargai sepenuhnya Hak Cipta,
Sebelum mendownload lagu Baca dulu: Disclaimer

Maaf Jika terkadang ada lagu yang tidak sama dengan Judulnya. Karena Link download wewenangnya ada di Pihak Lain. Bila ada yang Broken Link harap melapor ke kami. Akan segera kami perbaiki.
www.lagumusikterbaru.blogspot.com hanya blog informasi tentang hiburan yang hanya membantu pencarian link ke server: Rapidshare, 4shared, ziddu, IndoWebster, MegaUpload, Mediafire, Rapidlibrary, Filestube, ZShare, Badongo, Depositfiles, Savefile, Download-Percuma, Sendspace, Uploading, Yourfilehost, Yousendit, Uploaded, Filefactory, Filefront, Easy-share, etc.
Server kami tidak menyimpan file yang dilarang.

Musik Live Net

Musik Live Net ; Dengerin musik bisa sambil Online

Info Hots Hits dan Penting :
Cara Download Video Youtube

Sekolah atau Kuliah Gratis >>> Beasiswa Ke Luar Negeri >