Video Bokep Ariel BCL Diselidiki

Video Bokep Ariel BCL Diselidiki | Download Bokep Gratis tersebar beritanya di internet. Kalau berita ini benar maka akan menjadi banyak omongan lagi nih di dunia maya maupun di dunia nyata.

Sungguh malang nasib seseorang yang telah menjadi Korban ini, gue bukan membela siapa siapa tetapi sungguh yang menciptakan berita pertama kali tentang Video Bokep Ariel BCL itu perlu di cek lagi, dan polisipun sebenarnya disini tidak tinggal diam dengan berita berita seperti ini.

Sumber Metro TV memberitakan Video itu telah beredar di Menado dan telah banyak terjual dengan harga Rp.60.000 tiap CDnya. Tetapi setelah ditelusuri keberadaan VCD tersebut telah lenyap alias kehabisan, kata para penjual VCD tersebut di Menado

Sesuai dengan berita yang dikutip di okezone.com, kata Dody seorang managernya BCL membantah hal itu karena tidak jelas sumber beritanya dan dikuatirkan ini Fitnah belaka.

Menurut gua sih benar dan tidak itu mereka yang bersangkutan sendiri yang tahu dan Pak polisi lah yang punya wewenang menyelidiki berita kebenaran video Bokep Ariel BCL itu agar tidak menjadi Fitnah belaka.

Maka jika diselidiki mendalam saya yakin yang benarpun bakal ketahuan juga. Kata Orang bijak bilang , -Sepandai pandai menyimpan bangkai pasti bakal tercium juga nantinya.

Nah siapa yang benar dari berita di atas tadi mari kita selidiki (wk wk kayak detektif aja) maksudnya mari kita cari tahu kebenaran yang hakiki,... kita tunggu berita yang valid dari sumber-sumber yang valid juga seperti kepolisian dan beberpa pihak yang bersangkutan.

Next >

STOP ! Sebelum Download mp3 Baca Dulu Pesan Penting di bawah ini:
* Selebrity Hot Site > 18 ++
* Rahasia Cepat Punya Rumah

0 comments:

Populer Post

Pastikan anda mendapatkan lagu-lagu Populer dengan membeli RBT, CD / DVD Original. Dengan membeli CD / DVD Original, kita pasti mendapatkan Kualitas terbaik untuk musik dan segala jenis lagu. Dengan membeli CD lagu original para musisi bisa terus berkreasi.
Blog ini menghargai sepenuhnya Hak Cipta,
Sebelum mendownload lagu Baca dulu: Disclaimer

Maaf Jika terkadang ada lagu yang tidak sama dengan Judulnya. Karena Link download wewenangnya ada di Pihak Lain. Bila ada yang Broken Link harap melapor ke kami. Akan segera kami perbaiki.
www.lagumusikterbaru.blogspot.com hanya blog informasi tentang hiburan yang hanya membantu pencarian link ke server: Rapidshare, 4shared, ziddu, IndoWebster, MegaUpload, Mediafire, Rapidlibrary, Filestube, ZShare, Badongo, Depositfiles, Savefile, Download-Percuma, Sendspace, Uploading, Yourfilehost, Yousendit, Uploaded, Filefactory, Filefront, Easy-share, etc.
Server kami tidak menyimpan file yang dilarang.

Musik Live Net

Musik Live Net ; Dengerin musik bisa sambil Online

Info Hots Hits dan Penting :
Cara Download Video Youtube

Sekolah atau Kuliah Gratis >>> Beasiswa Ke Luar Negeri >