Vincenzo Iaquinta

Vincenzo IaquintaVincenzo Iaquinta . Siapa dia dan bagaimana karirnya?
Vincenzo Iaquinta, (lahir 21 November 1979) [kween-ya-ta] adalah penerima urutan Italia merit, Cavaliere Ufficiale Omri [2] [3] dan pemain sepak bola Italia Piala Dunia pemenang yang bermain untuk klub Serie A Juventus . Dia adalah, tinggi fisik striker yang kuat yang memiliki menembak akurat dan kuat dan sangat mampu di udara. Dia juga bisa bermain di sayap.
Sumber : en.wikipedia.org/wiki/Vincenzo_Iaquinta . Mohon koreksi jika ada translate yang kurang pas.

* 1 Perjalanan karir di Club Sepak Bola :
o 1,1 Reggiolo
o 1,2 Calcio Padova
o 1,3 Castel Di Sangro Calcio
o 1,4 Udinese Calcio
o 1,5 Juventus

* 2 Karir Internasional
o 2,1 gol Internasional
* 3 Referensi
* 4 Pranala luar

[Sunting] Karir Klub
[Sunting] Reggiolo

Iaquinta lahir di Cutro, di provinsi Crotone. Seperti Calabrians banyak pada 1980-an, orang tuanya berimigrasi ke Emilia-Romagna di Italia Utara untuk kesempatan kerja yang lebih baik. Iaquinta bermain dengan kakaknya di divisi yang lebih rendah untuk Reggiolo untuk musim 1996-1997, sebelum pindah ke klub Serie B Calcio Padova pada bulan Januari 1998, setelah 33 penampilan dan 6 gol di musim pertama profesional dan setengah.
[Sunting] Calcio Padova

Iaquinta pindah ke Calcio Padova pada bulan Januari 1998, sebuah klub di mana pasangan-masa depan tim dan legenda Italia Alessandro Del Piero berkembang pesat, tetapi mantra dengan Padova berumur pendek sebagai setelah hanya 6 bulan, hanya 13 penampilan dan 3 gol, Iaquinta telah mengejutkan dijual untuk klub Seri C, Castel Di Sangro Calcio.
[Sunting] Castel Di Sangro Calcio

Setelah mantra pendek di Serie B Italia, Iaquinta melanjutkan untuk menghabiskan dua musim di Serie C Italia, dengan Castel Di Sangro Calcio dari tahun 1998 dan 2000. Itu dengan klub barunya di mana Iaquinta membuktikan dirinya, membuat 52 penampilan saat ia menjadi bagian penting dari awal line-up, dan jaring 8 tujuan. Setelah beberapa pertunjukan yang mengesankan, Iaquinta itu menyambar dengan klub Serie A, Udinese Calcio.
[Sunting] Udinese Calcio

Pada bulan Juni 2000, Udinese Calcio menyelesaikan penandatanganan prospek muda dan di musim pertamanya dengan klub itu, Iaquinta membuat 16 penampilan dengan 2 gol. Musim berikutnya, ia membuat 26 penampilan dengan 3 gol, sebelum menembus sebelas mulai musim ketiga. Ia mencetak 8 gol dalam 28 penampilan dan musim berikutnya, klub memenuhi syarat untuk kompetisi Eropa. Dia membuat 32 penampilan dengan 11 gol selama musim 2003-2004, dan 39 penampilan dengan 15 gol lebih mengesankan di musim berikut. Pada musim keenamnya di Udine, Iaquinta membuat 34 penampilan dengan 17 gol, termasuk hat-trick pada pertandingan pertama grup UEFA Champions League tahap selama musim 2005-06. Meskipun ia menolak menandatangani perpanjangan kontrak pada awal musim, [4], pada tanggal 30 September ia menyetujui persyaratan untuk 3 tahun mendatang. [5] Selama musim 2006-2007, internasional Italia mencetak 14 gol bagi klubnya di 30 penampilan, dan membentuk kemitraan yang hebat dengan Antonio Di Natale pada waktunya dengan klub berbasis Friuli. Setelah string musim mengesankan dengan klub Italia timur laut, ia ditandatangani oleh raksasa Eropa dan sesama klub Serie A, Juventus FC.
[Sunting] Juventus

Juventus F.C. Iaquinta ditandatangani pada kontrak lima tahun pada bulan Juni 2007 untuk biaya sebesar € 11.300.000. [6], untuk menjadi penandatanganan pertama raksasa Turin untuk kampanye baru.

Selama musim 2007-2008, Iaquinta membuat hanya segelintir mulai untuk Juventus, sebagian besar digunakan sebagai cadangan untuk striker berpengalaman dan jangka panjang Bianconeri Alessandro Del Piero dan David Trezeguet, yang dikombinasikan mencetak 41 gol di antara mereka di Serie A saja . Namun Dia masih mengelola 29 penampilan dengan 9 gol sering penting, seperti pemenang menit terakhir nya versus SSC Napoli pada bulan April 2008. Ternyata ia mungkin terpakai setelah penandatanganan striker Brasil Amauri Carvalho, menyebabkan desas-desus tentang kemungkinan pindah dari Juventus. Namun, tidak terwujud, dan Iaquinta tetap untuk musim 2008-09.

Iaquinta mulai musim sebagai striker pilihan keempat, tapi menikmati string sangat mengesankan kinerja ketika kedua Amauri dan Trezeguet terluka, mendapatkan tempat yang lebih teratur di bawah Claudio Ranieri. Yang paling menonjol, dia mencetak gol pertama melawan Chelsea FC di leg kedua babak penyisihan pertama Liga Champions, yang juga tujuan 600 Juventus 'di kompetisi Eropa. Meskipun demikian, Juve hanya bisa menarik pertandingan 2-2, dumping keluar Bianconeri sepakbola Eropa untuk musim dengan cara yang kontroversial, dengan Juventus menyalahkan hasil pada perwasitan miskin, termasuk pengiriman off dari bek Giorgio Chiellini bintang ketika Juventus adalah mengendalikan permainan. Setelah itu, Iaquinta juga bermain secara teratur dalam permainan Serie A, situasinya dibantu-jatuh di antara Trezeguet dan kepala pelatih Claudio Ranieri. Pada musim kedua di Piedmont, striker yang dikelola 38 penampilan dengan 16 gol. Menyusul pemecatan Ranieri, dan penunjukan Ciro Ferrara untuk musim 2009-2010, Iaquinta menjadi starter diperdebatkan, sebelum cedera utama sisi-pohon dia selama 6 bulan antara Oktober 2009 dan Maret 2010. Dia juga telah digunakan sebagai starter oleh pelatih Juventus saat ini Alberto Zaccheroni.

[Sunting] Karir Internasional

Dia adalah anggota skuad Italia yang memenangkan Piala Dunia FIFA 2006. Dia mencetak gol kedua Italia pada laga pembuka mereka melawan Ghana. Ia bermain dalam 5 dari 7 dari Italia termasuk pertandingan semi final dan final. Iaquinta terjawab di Euro 2008 karena cedera.

Luar biasa bukan perjalanan karirnya di sepak bola. Kita juga harus kerja keras kalo geto.
-----------------------




Hiburan lagu Hits :

STOP ! Sebelum Download mp3 Baca Dulu Pesan Penting di bawah ini:
* Selebrity Hot Site > 18 ++
* Rahasia Cepat Punya Rumah

0 comments:

Populer Post

Pastikan anda mendapatkan lagu-lagu Populer dengan membeli RBT, CD / DVD Original. Dengan membeli CD / DVD Original, kita pasti mendapatkan Kualitas terbaik untuk musik dan segala jenis lagu. Dengan membeli CD lagu original para musisi bisa terus berkreasi.
Blog ini menghargai sepenuhnya Hak Cipta,
Sebelum mendownload lagu Baca dulu: Disclaimer

Maaf Jika terkadang ada lagu yang tidak sama dengan Judulnya. Karena Link download wewenangnya ada di Pihak Lain. Bila ada yang Broken Link harap melapor ke kami. Akan segera kami perbaiki.
www.lagumusikterbaru.blogspot.com hanya blog informasi tentang hiburan yang hanya membantu pencarian link ke server: Rapidshare, 4shared, ziddu, IndoWebster, MegaUpload, Mediafire, Rapidlibrary, Filestube, ZShare, Badongo, Depositfiles, Savefile, Download-Percuma, Sendspace, Uploading, Yourfilehost, Yousendit, Uploaded, Filefactory, Filefront, Easy-share, etc.
Server kami tidak menyimpan file yang dilarang.

Musik Live Net

Musik Live Net ; Dengerin musik bisa sambil Online

Info Hots Hits dan Penting :
Cara Download Video Youtube

Sekolah atau Kuliah Gratis >>> Beasiswa Ke Luar Negeri >