Lagu Terbaru Slank 2010

Lagu Terbaru Slank 2010 | Jurus Tandur .
Sudah tahukah apa itu jurus tandur? ternyata Jurus Tandur adalah sebuah singkatan yang mana kepanjangannya adalah Maju Terus Pantang Mundur. Di sini Slank mengemukakan lagu-lagu terbarunya dengan mayoritas bertemakan kritik sosial, yang sungguh beda dengan group band lainnya yang banyak berorientasi market saja.

Tidak hanya bertema sosial yang penuh kritikan. Group band yang bermarkas di Gang Potlot ini, selalu tampil beda dengan segala lirik-lirik yang sungguh mengena di hati para penggemarnya. Memang menurut semua perjuangan itu harus terus digalakkan dan harus ada yang bersuara lantang untuk membela kebenaran ini.

Album Slank ke 18 ini ada 17 Track yang memang layak untuk disimak pesan dari Lirik-lirik lagu tersebut. Masih menurut Kaka, judul album tersebut menggambarkan upaya Slank saat melewati cobaan, terutama saat beberapa konser mereka dicekal perijinannya di tahun 2009 lalu. Ada 16 lagu dalam album tersebut, sementara satu lagu lainnya, Cemburu.com, dapat didengarkan di situs www.slank.com Memang di Negara kita kelihatannya orang kritis masih banyak yang mendapatkan perlawanan dari berbagai oknum yang biasanya tidak menyukai akan perkataan yang kritis tersebut.

Semoga Slank masih terus jaya dengan segala tindakan yang kritis tersebut. Dan bisa membela kebenaran di tanah air tercinta ini, dari gerogotan tikus-tikus liar. Moga-moga negara ini selalu membela kebenaran yang ada. Bukan membela yang punya uang saja.

Lagu Terbaru Slank 2010 | Jurus Tandur

Review dari : http://id.omg.yahoo.com/news/slank-dedikasikan-39jurustandur39-bagi-pejuang-kebenaran-khjx-0000338082.html

Perkembangan lagu ikuti juga yang berikut ini:

STOP ! Sebelum Download mp3 Baca Dulu Pesan Penting di bawah ini:
* Selebrity Hot Site > 18 ++
* Rahasia Cepat Punya Rumah

0 comments:

Populer Post

Pastikan anda mendapatkan lagu-lagu Populer dengan membeli RBT, CD / DVD Original. Dengan membeli CD / DVD Original, kita pasti mendapatkan Kualitas terbaik untuk musik dan segala jenis lagu. Dengan membeli CD lagu original para musisi bisa terus berkreasi.
Blog ini menghargai sepenuhnya Hak Cipta,
Sebelum mendownload lagu Baca dulu: Disclaimer

Maaf Jika terkadang ada lagu yang tidak sama dengan Judulnya. Karena Link download wewenangnya ada di Pihak Lain. Bila ada yang Broken Link harap melapor ke kami. Akan segera kami perbaiki.
www.lagumusikterbaru.blogspot.com hanya blog informasi tentang hiburan yang hanya membantu pencarian link ke server: Rapidshare, 4shared, ziddu, IndoWebster, MegaUpload, Mediafire, Rapidlibrary, Filestube, ZShare, Badongo, Depositfiles, Savefile, Download-Percuma, Sendspace, Uploading, Yourfilehost, Yousendit, Uploaded, Filefactory, Filefront, Easy-share, etc.
Server kami tidak menyimpan file yang dilarang.

Musik Live Net

Musik Live Net ; Dengerin musik bisa sambil Online

Info Hots Hits dan Penting :
Cara Download Video Youtube

Sekolah atau Kuliah Gratis >>> Beasiswa Ke Luar Negeri >