Seurieus | Lebaran Kita

Seurieus | Lebaran Kita.
Seurieus datang kembali untuk menghibur anda. Jika suka dengan Group Band ini mari berkontribusi mengoleksi CD originalnya kawan.

Youtube: andriakew | July 14, 2010
Kapan SeurieuS bikin Album ROHANI?
Pertanyaan yang acap kali keluar ketika mendekati bulan Ramadhan atau Hari Raya Idul Fitri, dari Fans, SerdadurocK dan teman-teman Media. Telah banyak band-band besar yang melakukanya untuk ikut menyemarakkan bulan yang penuh Berkah dan Ampunan tersebut. Entah kenapa, dahulu, SeurieuS seperti tidak mampu menyatukan ide dari begitu banyaknya ide yang terlontar untuk lagu-lagu bertemakan Rohani, yang pada akhirnya, hanya mencoba menyelipkan pesan-pesan moral sederhana pada setiap lagu yang kita buat.


Namun, SeurieuS telah berubah, segala upaya membangkitkan semangat untuk kembali menelurkan lagu-lagu ala SeurieuS telah dilakukan. Kehadiran Vokalis baru, Boym, mampu membangkitkan semangat dan ide-ide segar yang boleh dikatakan dulu hampir hilang dalam diri semua personel SeurieuS.
Dimulai dengan lagu "Cinta Itu Sudah Mati", SeurieuS mencoba mengajak pendengar musik tanah air untuk me-Review kembali aransemen-aransemen nakal yang menjadi ciri khas SeurieuS, dengan balutan suara Boym yang segar, "CISM", begitu para SerdadurocK menyebutnya, mampu mengembalikan memory mereka yang telah lama menanti kehadiran SeurieuS dan ditambah, ternyata, "CISM" juga mampu menarik perhatian Serdadu-SerdadurocK yang baru mendengarkannya. Sebenarnya, ketika merilis "Cinta Itu Sudah Mati" sebagai Single Pertama pada April 2010, SeurieuS telah menyiapkan "Peluru" lanjutan, Single Kedua dan bahkan Single Ketiga yang rencananya akan dirilis berurutan. Namun, ternyata, semangat "CISM" mampu bertahan hingga Juli 2010. Masukkan, kritik dan saran terus mengalir, walaupun, masa tayang "CISM" boleh dibilang sudah seharusnya digantikan oleh Single Kedua.
Karena "CISM" selalu dirasa masih "Hangat", tidak terasa, waktupun akhirnya kembali mengantarkan SeurieuS kepada pertanyaan di atas, "Kapan SeurieuS bikin Album ROHANI?".... itu berarti sudah dekat dengan RAMADHAN!!! Album ROHANI?? Kan baru rilis Single Pertama? Album ke 5 pun belum keluar bukan? Gimana kalau Lagu ROHANI aja?

Yup! Kalau lagu Rohani SeurieuS SIAP! Ide ini sebenarnya telah muncul pada Ramadhan tahun lalu, jaming-jaming yang dilakukan dalam mengumpulkan begitu banyak ide telah dilakukan, namun ternyata moment Ramadhan tahun lalu pun terlewati
"Lebaran Kita"
sebuah lagu ringan yang SeurieuS coba tawarkan untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran. Tidak ingin terlalu Serius dengan lagu rohani yang lebih bersifat "Dakwah", namun SeurieuS mencoba mengambil ide ringan dari pengalaman banyak orang yang Gagal Pulang Kampung karena tidak cukupnya Dana. Sebuah masalah klasik yang sering kali dialami oleh teman, saudara, bahkan diri kita sendiri, di mana di hari Lebaran, yang seharusnya bisa berkumpul dengan sanak saudara, terlewati karena dana yang tidak mencukupi. SeurieuS mencoba sedikit mengingatkan, bahwa, walaupun tidak sampai pulang Kampung, kita harus Tetap Bersyukur, Berbagi Kebahagiaan, dan tentunya tetap Berbagi Rezeki dengan Sesama dengan rezeki yang ada walau sedikit, toh masih bisa Telepon, SMS, untuk mengucapkan Salam, menyambung Silaturahmi untuk orang-orang Tercinta di Kampung Halaman...
"Lebaran Kita ngga Pulang Kampung, Rindu Saudara, Berkumpul Bersama, Walaupun Kita ngaa Pulang Kampung, Tetap Berbagi, Jaga Silaturahmi "

Seurieus | Lebaran Kita.

Download MP3 hanya untuk review : link1, link2

Info lagu terbaru selalu manfaatkan form pencarian yang ada di blog ini.

STOP ! Sebelum Download mp3 Baca Dulu Pesan Penting di bawah ini:
* Selebrity Hot Site > 18 ++
* Rahasia Cepat Punya Rumah

0 comments:

Populer Post

Pastikan anda mendapatkan lagu-lagu Populer dengan membeli RBT, CD / DVD Original. Dengan membeli CD / DVD Original, kita pasti mendapatkan Kualitas terbaik untuk musik dan segala jenis lagu. Dengan membeli CD lagu original para musisi bisa terus berkreasi.
Blog ini menghargai sepenuhnya Hak Cipta,
Sebelum mendownload lagu Baca dulu: Disclaimer

Maaf Jika terkadang ada lagu yang tidak sama dengan Judulnya. Karena Link download wewenangnya ada di Pihak Lain. Bila ada yang Broken Link harap melapor ke kami. Akan segera kami perbaiki.
www.lagumusikterbaru.blogspot.com hanya blog informasi tentang hiburan yang hanya membantu pencarian link ke server: Rapidshare, 4shared, ziddu, IndoWebster, MegaUpload, Mediafire, Rapidlibrary, Filestube, ZShare, Badongo, Depositfiles, Savefile, Download-Percuma, Sendspace, Uploading, Yourfilehost, Yousendit, Uploaded, Filefactory, Filefront, Easy-share, etc.
Server kami tidak menyimpan file yang dilarang.

Musik Live Net

Musik Live Net ; Dengerin musik bisa sambil Online

Info Hots Hits dan Penting :
Cara Download Video Youtube

Sekolah atau Kuliah Gratis >>> Beasiswa Ke Luar Negeri >