Jual Perawan Via Internet

Jual Perawan Via Internet marak sekali dari dulu sampai sekarang. Tetapi sekarang semakin marak lagi mengingat jumlah situs dengan konten dewasa ramai dan banyak sekali di Internet. Dengan segala prioritasnya mulai dari Sex Toys atau peralatan bantu seks sampai menjual keperawanan lewat Internet.

Setelah ramai melihat video mesum yang banyak di Download para pelajar dan banyak kasus kasus video porno lainnya seperti yang baru saja terjadi kasus mesum di Lamongan dan Blora. Setalahnya ada kasus Video mesum mirip Luna-Ariel- dan Cut Tari - Ariel. Semuanya kasusnya sedang ditangani kepolisian. Nah semakin menumpuk saja tugas kepolisian ini sekarang.
Motivasi Gadis perawan menjual keperawanannya di Internet kebanyakan lantaran mereka terpaksa dengan desakan ekonomi atau ada lagi untuk alasan bayar uang kuliah. Konon menjual keperawanan ini dihargai sampai 6.000 Pounds atau sekitar 90 juta. Weleh weleh./././... sampai segitu yah. Itu diberitakan di salah satu majalah Inggris. Mereka ini bisa calling lantaran memasang iklan di situs Gumtree dengan judul 'Virginity for sale' akhirnya penyamaran wartawan tersebut mengaku sebagai pebisnis dan hasil negosiasinya disepakati keperawanan itu dihargai sekitar 90juta.

Tetapi yang murah banget baru saja ada di kasus Facebook beberapa minggu yang lalu di Surabaya ada beberapa germo yang menawar beberapa wanita, yang mana wanitanya di jual cuma sekita 700 ribuan saja. Padahal perempuan-perempuannya masih ABG dan kisaran anak SMP atau SMU / SMA, terkadang juga anak kuliah. Tidak tahu jelas keperawanan mereka terenggut sudah apa belum tetapi sang germo / mediatornya yang kulihat di TV mereka sudah ketangkap. Nah dengan banyaknya kasus menjual perawan ini, Jaga anak anda dari pengaruh negatif dunia maya dan pengaruh pergaulan bebas mereka.

Info dan Berita lainnya :

STOP ! Sebelum Download mp3 Baca Dulu Pesan Penting di bawah ini:
* Selebrity Hot Site > 18 ++
* Rahasia Cepat Punya Rumah

0 comments:

Populer Post

Pastikan anda mendapatkan lagu-lagu Populer dengan membeli RBT, CD / DVD Original. Dengan membeli CD / DVD Original, kita pasti mendapatkan Kualitas terbaik untuk musik dan segala jenis lagu. Dengan membeli CD lagu original para musisi bisa terus berkreasi.
Blog ini menghargai sepenuhnya Hak Cipta,
Sebelum mendownload lagu Baca dulu: Disclaimer

Maaf Jika terkadang ada lagu yang tidak sama dengan Judulnya. Karena Link download wewenangnya ada di Pihak Lain. Bila ada yang Broken Link harap melapor ke kami. Akan segera kami perbaiki.
www.lagumusikterbaru.blogspot.com hanya blog informasi tentang hiburan yang hanya membantu pencarian link ke server: Rapidshare, 4shared, ziddu, IndoWebster, MegaUpload, Mediafire, Rapidlibrary, Filestube, ZShare, Badongo, Depositfiles, Savefile, Download-Percuma, Sendspace, Uploading, Yourfilehost, Yousendit, Uploaded, Filefactory, Filefront, Easy-share, etc.
Server kami tidak menyimpan file yang dilarang.

Musik Live Net

Musik Live Net ; Dengerin musik bisa sambil Online

Info Hots Hits dan Penting :
Cara Download Video Youtube

Sekolah atau Kuliah Gratis >>> Beasiswa Ke Luar Negeri >