Luna Maya-Ariel populer lagikah?

Luna Maya-Ariel populer lagikah?
Hmm untuk meningkatkan simpati dan menaikkan rating serta perhatian masyarakat kini segala macam yang bisa menaikkan rating bisa saja ditempuh. Contoh dari beritanya sebagai berikut:

ref : http://id.news.yahoo.com/lptn/20100620/tpl-pks-siap-tampung-ariel-luna-e5c0aa3.html :
Liputan6.com, Jakarta: Sebagai organisasi, Partai Keadilan Sejahtera mengklaim diri sebagai partai terbuka. Mereka siap menerima anggota dari kelompok nonmuslim, termasuk pasangan artis yang sedang tersandung masalah, Ariel dan Luna Maya. Demikian yang mengemuka dalam penutupan Musyawarah Nasional ke-2 PKS di Hotel Ritz-Carlton, Sudirman, Jakarta, Ahad (20/6).

Di dunia bloggerpun berlaku cara kontraversial untuk meningkatkat perhatian sehingga trafik suatu blog juga bisa meningkat tajam dengan berita yang kontraversial. So cara politik ini yang meniru apa yang ditiru mana yang duluan kira-kira antara dunia blogger dan dunia politik dalam rangka mencuri perhatian masyarakat kita menggunakan cara-cara yang kontraversial sehingga dengan ini diharapkan bisa menyedot perhatian dan bisa membuat nama sesuatu simbol atau perorangan bisa mencuat kembali.

Baru saja kemarin saya baca-baca juga di internet bahwa Ariel ini kena santet sekarang. Nah cara ini juga berita kontraversial yang perlu diclarifikasi kebenarannya. Apakah ini benar terjadi,.. Apakah hanya ingin meminta simpati dari masyarakat saja? Ini Kuotasi berita Ariel kena santet itu. "Di tengah santernya pemberitaan mengenai video mesum yang diduga melibatkan Ariel, kabar berbeda dihembuskan oleh keluarga vokalis flamboyan tersebut. Keluarga Ariel menyatakan jika kekasih Luna Maya itu terkena santet."
Sumber: Editor KapanLagi.com, ent_celebrity_news - Kam Jun 17, 2010 20:35 WIT
Di publikasikan di :
http://id.omg.yahoo.com/news/ariel-kena-santet-khjx-0000335155.html

Memang PKS sungguh jitu caranya menyedot perhatian. Langkah politik yang cukup kontroversial rupanya demi meraih target yang ditetapkan kepengurusan baru di bawah kepemimpinan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq. PKS Sebagai salah satu partai Islam di Indonesia, PKS menargetkan menempati tiga besar pemenang pemilu 2014.

Jadi yang seolah-olah PKS itu partai Islam saja sekarang terbantahkan dengan berbagai manuver tadi. Sehingga target PKS di pemilu 2010 nanti bisa terpenuhi sebagai 3 besar peserta pemilu.

----------------------------------------------------------------------------------------

Berita hiburan lainnya:


STOP ! Sebelum Download mp3 Baca Dulu Pesan Penting di bawah ini:
* Selebrity Hot Site > 18 ++
* Rahasia Cepat Punya Rumah

0 comments:

Populer Post

Pastikan anda mendapatkan lagu-lagu Populer dengan membeli RBT, CD / DVD Original. Dengan membeli CD / DVD Original, kita pasti mendapatkan Kualitas terbaik untuk musik dan segala jenis lagu. Dengan membeli CD lagu original para musisi bisa terus berkreasi.
Blog ini menghargai sepenuhnya Hak Cipta,
Sebelum mendownload lagu Baca dulu: Disclaimer

Maaf Jika terkadang ada lagu yang tidak sama dengan Judulnya. Karena Link download wewenangnya ada di Pihak Lain. Bila ada yang Broken Link harap melapor ke kami. Akan segera kami perbaiki.
www.lagumusikterbaru.blogspot.com hanya blog informasi tentang hiburan yang hanya membantu pencarian link ke server: Rapidshare, 4shared, ziddu, IndoWebster, MegaUpload, Mediafire, Rapidlibrary, Filestube, ZShare, Badongo, Depositfiles, Savefile, Download-Percuma, Sendspace, Uploading, Yourfilehost, Yousendit, Uploaded, Filefactory, Filefront, Easy-share, etc.
Server kami tidak menyimpan file yang dilarang.

Musik Live Net

Musik Live Net ; Dengerin musik bisa sambil Online

Info Hots Hits dan Penting :
Cara Download Video Youtube

Sekolah atau Kuliah Gratis >>> Beasiswa Ke Luar Negeri >