Wanita Banyak yang lajang Kenapa?

Wanita Banyak yang lajang Kenapa? Harus ada solusi kalau gitu ya,.. Nah silahkan baca terus solusinya dan diharapkan bagi anda wanita yang masih lajang bisa terobati dengan artikel yang tidak begitu penting ini. Tetapi jika anda mengabaikannya sayang loh nanti tidak dapat jodoh terus. he he he,..

Kebanyakan bagi wanita yang telah berumur dan tidak bisa mencari teman sejatinya itu teradi karena trauma mereka yang telah dikecewkan oleh beberapa pria. Dengan berbagai macam alasan pula mereka bisa putus. Diantaranya; ego masing-masing pihak, hubungan yang tidak harmonis, asmara dan percintaan yang kurang menyenangkan(mengecewakan), kurang mesra, akhirnya mereka patah hati dan melajang sampai sekarang. Nah kalau demikian kondisinya anda harus segera bangkit untuk memperbaiki keanehan ini.

Kebiasaan buruk dalam hal asmara memperparah dan merusak kepercayaan terhadap cinta dan hubungan yang sehat. Akhirnya, Anda menganggap sulit menemukan pasangan ideal.

Beberapa kebiasaan cinta yang buruk para lajang seperti dikutip Your Tango di antaranya,

1. Anda memilih pasangan yang tidak mampu memenuhi kebutuhan emosional.

2. Telanjur berpikir bahwa cinta adalah sesuatu yang sulit, menyakitkan dan seringkali mengecewakan.

3. Merasa pasangan berusaha mengubah perilaku dan kehidupan Anda sesuai keinginannya

4. Anda merasa sudah terlambat untuk menemukan cinta sejati dan membangun kebahagiaan bersama pasangan.

Tak perlu terlalu khawatir apabila Anda akrab dengan salah satu pemikiran di atas. Yang perlu Anda lakoni adalah bersabar dan mengubah beberapa hal untuk memperoleh pasangan yang tepat. Berikut lima solusinya.

1.Identifikasi segala hal yang menghambat Anda menemukan pasangan ideal

Jauhkan pikiran bahwa tidak ada lagi orang baik yang bisa Anda ajak kencan atau hanya berharap keajaiban datangnya seorang pria yang tepat untuk menyelamatkan Anda. Selanjutnya, jujur terhadap diri sendiri tentang hal yang membuat Anda sulit menerima orang lain. Apakah penolakan di masa lalu, kekecewaan, pengkhianatan membuat Anda menutup hati? Sekarang saatnya membuka diri dan membuang ketakutan-ketakutan yang ada.

2. Buang kenangan menyakitkan

Agar Anda dapat lebih jernih melihat masih ada orang tepat, kumpulkan semua kenangan yang menyakitkan, kemarahan dan pengalaman buruk dari masa lalu. Terimalah sebagai sebuah pengalaman dan pelajaran. Kini Anda harus mampu menentukan jenis kehidupan apa yang Anda harapkan, dan pasangan ideal yang bisa membuat Anda kembali bersemangat.

3 Berhenti menunda kebahagiaan

Mulailah meraih kebahagiaan sekarang! Jangan menunggu meraih kebahagiaan sampai Anda merasa sudah waktunya. Ungkapan "Saya akan bahagia jika telah mendapat pekerjaan yang lebih baik" atau "Memiliki tubuh ideal lebih dulu" membuat Anda makin tersiksa dan merasa tidak percaya diri.

Saat berbahagia, energi positif akan menarik orang di sekitar Anda untuk mendekat dan membuka peluang hubungan. Jangan menunda memperoleh kebahagiaan esok hari, mulailah hari ini.

4. Ciptakan konsep hubungan yang Anda idamkan.

5. Jangan terlalu mementingkan ego pribadi anda. Coba sharing yang baik dengan pasangan anda.

Agar tak terperangkap stigma dari masa lalu Anda, ciptakan sebuah definisi dan kondisi hubungan menyenangkan versi Anda sendiri. Camkan dalam hati sebuah hubungan yang Anda inginkan, seperti hubungan sehat, ideal, penuh kasih sayang, menyenangkan dan saling mendukung satu sama lain.

Nah semoga dengan artikel ini anda bisa lekas bangkit dan bisa memperbaiki kesalahan masa lalu dan bisa menemukan lagi pasangan ideal yang anda harapkan.


Ref: id.news.yahoo.com/viva/20100617/tls-kesalahan-terbesar-wanita-lajang-34dae5e.html



STOP ! Sebelum Download mp3 Baca Dulu Pesan Penting di bawah ini:
* Selebrity Hot Site > 18 ++
* Rahasia Cepat Punya Rumah

0 comments:

Populer Post

Pastikan anda mendapatkan lagu-lagu Populer dengan membeli RBT, CD / DVD Original. Dengan membeli CD / DVD Original, kita pasti mendapatkan Kualitas terbaik untuk musik dan segala jenis lagu. Dengan membeli CD lagu original para musisi bisa terus berkreasi.
Blog ini menghargai sepenuhnya Hak Cipta,
Sebelum mendownload lagu Baca dulu: Disclaimer

Maaf Jika terkadang ada lagu yang tidak sama dengan Judulnya. Karena Link download wewenangnya ada di Pihak Lain. Bila ada yang Broken Link harap melapor ke kami. Akan segera kami perbaiki.
www.lagumusikterbaru.blogspot.com hanya blog informasi tentang hiburan yang hanya membantu pencarian link ke server: Rapidshare, 4shared, ziddu, IndoWebster, MegaUpload, Mediafire, Rapidlibrary, Filestube, ZShare, Badongo, Depositfiles, Savefile, Download-Percuma, Sendspace, Uploading, Yourfilehost, Yousendit, Uploaded, Filefactory, Filefront, Easy-share, etc.
Server kami tidak menyimpan file yang dilarang.

Musik Live Net

Musik Live Net ; Dengerin musik bisa sambil Online

Info Hots Hits dan Penting :
Cara Download Video Youtube

Sekolah atau Kuliah Gratis >>> Beasiswa Ke Luar Negeri >