Jual Beli Bangku Kosong | Cari Sekolah Baru?

Jual Beli Bangku Kosong | Cari Sekolah Baru?
Miris rasanya hati ini tatkala melihat siaran TV yang menayangkan berita tentang penayangan Jual Beli Bangku Kosong ini. Terlepas bahwa kalau Disdik (Dinas Pendidikan) akan memberi sangsi keras kepada para Oknum yang telah menjual belikan bangku kosong ini. Cara haram ini kelihatannya sudah bertahun-tahun ada di tanah air ini. Namun sulit diendus pelakunya.

Bagaimana hati ini tidak miris tatkala sebagian anak-anak yang pintar merasa kesulitan mencari sekolahan tetapi orang-orang yang berduit dengan cukup mudahnya mendapatkan ruang di sekolah atau bangku kuliah negeri. Kalau sekolah Swasta hal ini masih wajar kalau menarik bayaran tinggi untuk masuk sekolah. Tetapi akan menjadi tidak wajar kalau sekolah negeri menarik pembayaran yang tinggi untuk mendapatkan dan menghalalkan cara lewat belakang ini. Hal ini bila terjadi terus menereus akan mengurangi hak kaum tidak mampu yang ingin mendapatkan sekolah negeri.

Semoga Disdik tidak hanya berslogan saja untuk mengawasi para jajaran guru untuk bertindak menjual belikan bangku Kosong ini. Konon bangku kosong yang bisa dijual seharga mulai dari 2 juta sampai 15 juta rupiah dalam mencari sekolah negeri SMP sampai dengan SMA. Masalah ini sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak kita jumpai di sekolah-sekolah untuk mencari informasi dari belakang, meskipun cara ini sudah dilarang Disdik. Dihimbau para masyarakat kalau ada oknum sekolah yang masih ada atau ditemui oknum yang menjual belikan bangku kosong sekolah sebaiknya melapor saja. Atau di shooting melalui kamere untuk bukti bahwa di suatu tempat tersebut masih ada kecurangan jual beli bangku kosong sekolah.

Mari kita berjuang melalui jalur resmi saja. Jangan biasakan bersekolah melalui jalur curang yang akan merusak semua tatanan yang baku yang perlu dipertahankan.

Jual Beli Bangku Kosong | Cari Sekolah Baru .
--------------------------------------------------------

Hiburan lagu terbaru selalu hadir, simak berikut ini:

STOP ! Sebelum Download mp3 Baca Dulu Pesan Penting di bawah ini:
* Selebrity Hot Site > 18 ++
* Rahasia Cepat Punya Rumah

0 comments:

Populer Post

Pastikan anda mendapatkan lagu-lagu Populer dengan membeli RBT, CD / DVD Original. Dengan membeli CD / DVD Original, kita pasti mendapatkan Kualitas terbaik untuk musik dan segala jenis lagu. Dengan membeli CD lagu original para musisi bisa terus berkreasi.
Blog ini menghargai sepenuhnya Hak Cipta,
Sebelum mendownload lagu Baca dulu: Disclaimer

Maaf Jika terkadang ada lagu yang tidak sama dengan Judulnya. Karena Link download wewenangnya ada di Pihak Lain. Bila ada yang Broken Link harap melapor ke kami. Akan segera kami perbaiki.
www.lagumusikterbaru.blogspot.com hanya blog informasi tentang hiburan yang hanya membantu pencarian link ke server: Rapidshare, 4shared, ziddu, IndoWebster, MegaUpload, Mediafire, Rapidlibrary, Filestube, ZShare, Badongo, Depositfiles, Savefile, Download-Percuma, Sendspace, Uploading, Yourfilehost, Yousendit, Uploaded, Filefactory, Filefront, Easy-share, etc.
Server kami tidak menyimpan file yang dilarang.

Musik Live Net

Musik Live Net ; Dengerin musik bisa sambil Online

Info Hots Hits dan Penting :
Cara Download Video Youtube

Sekolah atau Kuliah Gratis >>> Beasiswa Ke Luar Negeri >