Pance Pondaag

Pance PondaagPance Pondaag Meninggal Dunia.

Pance Pondaag yang nota bene seorang artis/penyayi senior telah berpulang kearibaanNya. Dalam usia 59 tahun sebenarnya pance telah terserang Stroke sejak tahun 2001 yang lalu. Pance Frans Pondaag yang meninggal dunia kemarin pulul 17:00 RS Atmajaya, Pluit, Jakarta Utara. Semoga namamu harum sepanjang masa dan Karyamu bisa menginspirasi artis-artist baru sebagai penyayi yang terkenal sepertimu di era 80-an itu.

Setelah sebelumnya sang Masetro Keroncog Sang Mbah Gesang yang mencipta lagu "Bengawan Solo" meninggal dunia, kini legendaris Pance pergi dengan meninggalkan seorang istri, Yati, dan tiga buah hati -Paul, Putri, dan Patricia. Semoga yang ditinggalkan juga tabah dan iklas menerima kepergian sang legenda penyayi 80-an tersebut. ref : Jawa Pos.

Merekalah yang kreatif telah tiada. Tinggal kita sang penerus harus lebih kreatif lagi.

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Hiburan dan lagu terbaru reviewnya ada di sini.



STOP ! Sebelum Download mp3 Baca Dulu Pesan Penting di bawah ini:
* Selebrity Hot Site > 18 ++
* Rahasia Cepat Punya Rumah

0 comments:

Populer Post

Pastikan anda mendapatkan lagu-lagu Populer dengan membeli RBT, CD / DVD Original. Dengan membeli CD / DVD Original, kita pasti mendapatkan Kualitas terbaik untuk musik dan segala jenis lagu. Dengan membeli CD lagu original para musisi bisa terus berkreasi.
Blog ini menghargai sepenuhnya Hak Cipta,
Sebelum mendownload lagu Baca dulu: Disclaimer

Maaf Jika terkadang ada lagu yang tidak sama dengan Judulnya. Karena Link download wewenangnya ada di Pihak Lain. Bila ada yang Broken Link harap melapor ke kami. Akan segera kami perbaiki.
www.lagumusikterbaru.blogspot.com hanya blog informasi tentang hiburan yang hanya membantu pencarian link ke server: Rapidshare, 4shared, ziddu, IndoWebster, MegaUpload, Mediafire, Rapidlibrary, Filestube, ZShare, Badongo, Depositfiles, Savefile, Download-Percuma, Sendspace, Uploading, Yourfilehost, Yousendit, Uploaded, Filefactory, Filefront, Easy-share, etc.
Server kami tidak menyimpan file yang dilarang.

Musik Live Net

Musik Live Net ; Dengerin musik bisa sambil Online

Info Hots Hits dan Penting :
Cara Download Video Youtube

Sekolah atau Kuliah Gratis >>> Beasiswa Ke Luar Negeri >