Sinetron Cinta Fitri Kapan Berakhir

Cinta FitriSinetron Cinta Fitri Kapan Berakhir ? Inilah yang selalu ditanyakan para penggemar sinetron Cinta Fitri. Gimana tidak bertanya-tanya, Raly panjang akan episodenya yang sampai 777 membuat para penggemar menjadi semakin penasaran saja apa dan bagaimana ending cerita itu.

Selalu saja ku mengikutinya di SCTV dan terakhir kudengar bahwa "Cinta Fitri" sinetronnya akan break sementara. Berarti ada kelanjutannya donk,.. Wah padahal kukira udah habis loh, kan Miska udah mati tuh. Eh eh gak tau kalau nanti ternyata waktu dibunuh itu si Miska borokokok itu nantinya bisa sembuh akibat tusukan itu.

Cerita itu kan memang membuat orang jadi penasaran layaknya dulu waktu Si Farel kecelakaan yang pertama ternyata Farel tidak mati dan tidak sakit jiwa. Eh sekarang si Farel malah kedua kali kecelakaan lagi. Hmm emang sedikit berliku nih cerita panjang yang klimaknya naik turun dan terakhir malah bikin jantung berdebar saja.

Panjangnya cerita sampai episode 777 ini juga pernah dikatakan oleh Presiden Direktur MD Entertainment Manoj Punjabi kemarin, bahwa ia akan melanjutkan sampai episode ke 777. Ternyata kesampaian juga niatnya tersebut. Wah sekali lagu selamat ya bos akan larisnya drama ini, dan mengena sekali di hati masyarakat Indonesia.

Selamat menikmati hiburan dan cerita lucu yang ada.
---------------------------------------------------------------------------------------

STOP ! Sebelum Download mp3 Baca Dulu Pesan Penting di bawah ini:
* Selebrity Hot Site > 18 ++
* Rahasia Cepat Punya Rumah

0 comments:

Populer Post

Pastikan anda mendapatkan lagu-lagu Populer dengan membeli RBT, CD / DVD Original. Dengan membeli CD / DVD Original, kita pasti mendapatkan Kualitas terbaik untuk musik dan segala jenis lagu. Dengan membeli CD lagu original para musisi bisa terus berkreasi.
Blog ini menghargai sepenuhnya Hak Cipta,
Sebelum mendownload lagu Baca dulu: Disclaimer

Maaf Jika terkadang ada lagu yang tidak sama dengan Judulnya. Karena Link download wewenangnya ada di Pihak Lain. Bila ada yang Broken Link harap melapor ke kami. Akan segera kami perbaiki.
www.lagumusikterbaru.blogspot.com hanya blog informasi tentang hiburan yang hanya membantu pencarian link ke server: Rapidshare, 4shared, ziddu, IndoWebster, MegaUpload, Mediafire, Rapidlibrary, Filestube, ZShare, Badongo, Depositfiles, Savefile, Download-Percuma, Sendspace, Uploading, Yourfilehost, Yousendit, Uploaded, Filefactory, Filefront, Easy-share, etc.
Server kami tidak menyimpan file yang dilarang.

Musik Live Net

Musik Live Net ; Dengerin musik bisa sambil Online

Info Hots Hits dan Penting :
Cara Download Video Youtube

Sekolah atau Kuliah Gratis >>> Beasiswa Ke Luar Negeri >